DetikNews
Sabtu 23 Desember 2017, 18:00 WIB

Gelaran Lomba Foto Asian Para Games, Sandiaga: Terima Kasih Ibu Sylvi

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Gelaran Lomba Foto Asian Para Games, Sandiaga: Terima Kasih Ibu Sylvi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri lomba foto dan workshop fotografi.
Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketum Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) Sylviana Murni. Sylviana dinilai berperan besar terkait gelaran lomba foto dan workshop fotografi 'Asian Para Games 2018 - Photo Challenge, Workshop and Galery'.

"Terima kasih, Ibu Sylvi, yang tidak lelah. Bu Sylvi ini kerjanya luar biasa, mirip dengan Ibu Tinia, sih," kata Sandiaga di Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (23/12/2017).

Sandi kemudian berkelakar terkait Tinia, yang merupakan mantan anak buah Sylvi. Sylvi menjabat Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta pada 2015 sampai 2016.

"Tadi Bu Tinia agak, dia agak gemetaran katanya, 'Saya mau ketemu mantan bos saya.' Siapa? Bu Sylvi bekas bosnya Bu Tinia. Tepuk tangan dulu," gurau Sandi.

"Galak nggak Bu Sylvi dulu? Galak nggak? Galakan saya atau galakan Bu Sylvi? Galakan Bu Sylvi katanya, ha-ha-ha...," lanjutnya sembari tertawa.

Tak berhenti di situ, Sandi masih meneruskan gurauannya. Ia mengatakan kepada Tinia untuk menunggu hingga 100 hari kerjanya.

"Saya belum kelihatan saja, Bu. Baru berapa bulan, Bu. Ibu tunggu saja sampai 100 hari, habis itu siap-siap pakai helm, Bu," kelakar Sandi.

Sandiaga juga menyampaikan foto-foto yang dipajang pada lomba foto Asian Para Games ini sangat menarik. Dia menyampaikan dukungannya terhadap Asian Para Games, yang akan digelar pada Oktober 2018.

"Kita dukung Asian Para Games. Kita bersama Bu Sylvi dan INAPGOC," ujarnya.

Lomba yang diikuti oleh warga disabilitas ini digelar untuk menggenjot sosialisasi dan edukasi mengenai Para Asian Games 2018, yang akan berlangsung pada 6-13 Oktober 2018.

Acara yang akan berlangsung dua hari pada 23-24 Desember ini mengambil Tema 'Inspiring Spirit and Energy of Asia' atau Bidikan Spirit Asian Para Games atau disingkat BISA.




(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed