detikNews
Jumat 22 Desember 2017, 17:26 WIB

Hari Ibu, Ketua MPR Bersama Artis Hibur Pasien RSCM

Mega Putra Ratya - detikNews
Hari Ibu, Ketua MPR Bersama Artis Hibur Pasien RSCM Foto: Dok MPR
Jakarta - Hari Ibu dimanfaatkan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk menjenguk pasien ibu-ibu dan perempuan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Tidak hanya menjenguk, Zulkifli juga membawa artis untuk menghibur pasien.

Zulkifli didampingi oleh artis sekaligus Anggota DPR Eko Patrio dan Lucky Hakim. Hadir juga Sahrul Gunawan serta Ramzi.

"Hari Ibu Waktu yang tepat untuk saling berbagi, saling mendoakan, saling mendukung dalam kebaikan. Alhamdulillah bersama teman artis bisa ikut menghibur ibu-ibu pasien RSCM, semoga jadi doa," kata Zulkifli, Jumat (22/12/2017).

Bagi Zulkifli, Hari Ibu adalah waktu yang tepat untuk berbagi bersama saudara-saudara yang kurang beruntung.

"Ada yang hamil anggur, kista atau ada juga yang terkena kanker ovarium. Ini adalah ibu ibu kita yang didoakan semoga segera kembali pulih," harapnya.

Sementara itu Eko Patrio menyampaikan acara ini merupakan inisiatif bersama para artis untuk menjadikan Hari Ibu sebagai momentum berbagi.

"Kami artis bersyukur Pak Zul di tengah kesibukannya sebagai Ketua MPR bisa gabung sama kita. Semoga inisiatif ini bisa menghibur pasien, syukur-syukur bisa menyembuhkan," kata Eko.

Hal yang sama disampaikan artis sekaligus presenter TV, Ramzi. Ia berharap inisiatif ini bisa dilanjutkan bersama Ketua MPR.

"Saya sepakat dengan beliau Pak Zul bahwa berbagi itu meluaskan rizki. Jadi saya ikut dan siap ambil bagian kalau inisiatif ini dibuat rutin," ungkapnya.
(ega/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed