DetikNews
Jumat 22 Desember 2017, 14:39 WIB

Puslabfor Polri Datangi SMPN 32 Tambora yang Roboh

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Puslabfor Polri Datangi SMPN 32 Tambora yang Roboh Puslabfor Polri datangi SMPN 32 Tambora yang Roboh Foto: Bil Wahid/detikcom
Jakarta - Tim Puslabfor Polri mendatangi SMPN 32 Tambora yang roboh dan melukai 2 orang. Mereka akan melakukan pemeriksaan terkait peristiwa tersebut.

Tim Puslabfor tiba di SMPN 32 Tambora, Jalan Pejagalan Raya, Jakarta Barat, Jumat (22/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka datang menggunakan mobil dinas.

Sesampainya di lokasi, tim Puslabfor langsung masuk lewat gerbang sekolah. Mereka disambut pihak sekolah yang sudah lebih dulu berada di lokasi.

Puslabfor Polri datangi SMPN 32 Tambora yang RobohPuslabfor Polri datangi SMPN 32 Tambora yang Roboh Foto: Bil Wahid/detikcom

"Kita mau ngobrol dulu sama pihak sekolah, nanti kita cek bangunannya," kata salah seorang anggota Puslabfor.


Tak tampak peralatan khusus yang mereka bawa saat tiba di lokasi. Saat ini Puslabfor sedang berada di ruang kepala sekolah.

Bangunan cagar budaya yang berada di lingkungan SMPN 32 roboh Kamis siang (21/12). Cagar budaya yang dimaksud memiliki 2 lantai dan yang roboh merupakan bangunan lantai 2.

Hingga kini lokasi reruntuhan masih dipasangi garis polisi. Jadwal pembagian rapor yang direncanakan hari ini pun terpaksa ditunda pihak sekolah.
(abw/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed