DetikNews
Jumat 22 Desember 2017, 13:51 WIB

Sandi Ajak Menteri Susi 'Ngantor' di Kepulauan Seribu

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sandi Ajak Menteri Susi Ngantor di Kepulauan Seribu Sandiaga Uno di Kepulauan Seribu Foto: Marlinda/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku telah mengajak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengunjungi Kepulauan Seribu bersama dirinya. Susi menurutnya berjanji ikut di lain kesempatan.

"Jadi kemarin saya kontek sama Bu Susi," kata Sandi di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (22/12).

Sandi mengatakan, ajakannya tersebut disambut baik oleh menteri asal Pangandaran, Jawa Barat, tersebut. Susi menurutnya setuju dan akan ikut berkunjung pada agenda berikutnya.

"Beliau juga sampaikan insyaallah Bu susi nanti akan gabung di beberapa kunjungan saya di Kepulauan Seribu," kata Sandi.


Sandi kemudian berkelakar dengan jargon 'akan ditenggelamkan' yang sering diungkapkan Susi.

"Bapak-bapak terutama Pak Bupati harus ikut karena kalau tidak akan ditenggelamkan," selorohnya.

Ajakan terhadap Susi ini bagian dari upaya Sandi untuk mengembangkan potensi Kepulauan Seribu. Sandi menyebut, Kepulauan Seribu memiliki banyak potensi perikanan dan kelautan dan harus dikembangkan secara masif.


"Juga untuk meningkatkan bahwa minat khusus untuk anak muda Indonesia untuk mengembangkan negara maritim, negara bahari. Laut itu beranda kita," kata Sandi.

Hari ini, Sandi pertama kalinya berkantor di Kepulauan Seribu dengan mengunjungi Pulau Karya dan Pulau Pramuka. Agenda berkantor di Kepulauan Seribu ini merupakan salah satu janji kampanye Anies-Sandi.



(hri/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed