DetikNews
Kamis 21 Desember 2017, 17:04 WIB

Dilaporkan Diculik, Siswi di Ciputat Sudah Ditemukan

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Dilaporkan Diculik, Siswi di Ciputat Sudah Ditemukan Foto: dok. Facebook
Jakarta - Aulia Shafabilla Saputri ternyata sudah kembali ke rumahnya. Sebelumnya, siswi MTs Muhammadiyah 1 Ciputat itu dikabarkan telah diculik.

Kabar tentang Aulia itu disampaikan ibu kandungnya, Khodijah, ketika ditemui di rumahnya di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Khodijah menyebut Aulia telah pulang ke rumah pada tadi malam.


"Alhamdulillah anak saya sudah ditemukan tadi malam. Saya tidak bisa berkomentar banyak dulu karena saya sedang fokus mengembalikan kondisi anak saya," kata Khodijah saat ditemui di rumahnya, Kamis (21/12/2017).

Khodijah mengatakan saat ini anaknya masih mengalami shock akibat kejadian itu. Terkait dugaan penculikan, dia menyerahkan proses hukum kepada polisi.

"Saat ini masih shock, jadi saya tidak bisa bicara banyak dulu, yang lainnya silakan ditanyakan ke pihak kepolisian," ujar Khodijah.


Diberitakan sebelumnya, Aulia tak pulang ke rumahnya sejak Minggu (17/12). Dia sempat pamit untuk pergi ke rumah temannya.

Polisi saat ini juga masih mencari pelaku yang membawa kabur gadis belia itu. Pelaku yang diduga masih berusia 17 tahun itu sempat terlihat pergi bersama korban menggunakan mobil.
(abw/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed