DetikNews
Rabu 20 Desember 2017, 14:43 WIB

JK akan Hadiri Penutupan Munaslub Golkar, Sofa VVIP Diganti Kursi Lagi

Andhika Prasetia - detikNews
JK akan Hadiri Penutupan Munaslub Golkar, Sofa VVIP Diganti Kursi Lagi Wapres Jusuf Kalla (Muhammad Taufiqqurahman/detikcom)
FOKUS BERITA: Munaslub Golkar
Jakarta - Rangkaian acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar akan ditutup malam ini. Wapres sekaligus politikus senior Golkar Jusuf Kalla akan menutup munaslub.

"Pak JK akan menyampaikan pidatonya dan menutup acara Munaslub Golkar secara resmi," ujar Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Rabu (20/12/2017).

JK akan hadir sekaligus memberikan pidato penutupan. Informasi kehadiran JK juga dikonfirmasi oleh juru bicara Istana Wapres, Hussain Abdullah. JK akan tiba sekitar pukul 19.00 WIB.


"Rencana (JK) mau ke sana (penutupan Munaslub Golkar)," kata Hussain saat dimintai konfirmasi secara terpisah.

Sementara itu, pantauan di lokasi, JCC, Senayan, Jakarta, sofa di barisan paling depan saat ini sudah tak ada. Sofa diganti dengan kursi. Hal ini juga dilakukan saat pembukaan munaslub, yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

JK akan Hadiri Penutupan Munaslub Golkar, Sofa VVIP Diganti Kursi LagiMunaslub Golkar (Andhika Prasetia/detikcom)

Sedangkan meja pimpinan sidang munaslub sudah diangkat. Mimbar untuk pidato sudah dipasang di panggung munaslub.

Munaslub hari ini sekaligus mengukuhkan Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar menggantikan Setya Novanto. Airlangga juga diberi tugas merevitalisasi dan merestrukturisasi kepengurusan Golkar.



(dkp/elz)
FOKUS BERITA: Munaslub Golkar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed