DetikNews
Selasa 19 Desember 2017, 15:19 WIB

Tabrakan 2 Mobil di Tol Jagorawi Arah Cibubur, Lalin Tersendat

Jabbar Ramdhani - detikNews
Tabrakan 2 Mobil di Tol Jagorawi Arah Cibubur, Lalin Tersendat Tabrakan 2 mobil di Tol Jagorawi KM 07 arah Cibubur (Foto: Dok. Twitter TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta - Dua mobil bertabrakan di Tol Jagorawi arah Cibubur. Saat ini petugas sudah berada di lokasi untuk menangani kecelakaan ini.

"Benar, di Tol Jagorawi KM 07 dari arah TMII-Cibubur ada 2 kendaraan tabrakan. Belum diketahui penyebab kecelakaan," kata petugas call center PT Jasa Marga, Novi, ketika dihubungi, Selasa (19/12/2017).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.57 WIB. Kondisi lalu lintas menuju Cibubur terpantau padat di sekitar kejadian. Sementara arah sebaliknya terpantau lancar.

"Kondisi lalu lintas menjelang lokasi tersendat, ini posisi di persimpangan setelah layang dari JORR. Sementara dari Cibubur menuju TMII terpantau lancar, hanya sedikit tersedat di Cililitan-Cawang," ucap dia.


Sementara itu, dilihat di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, tampak sebuah mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Mobil hitam bernopol B 2994 UFD terguling dan kaca belakangnya pecah.
(jbr/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed