DetikNews
Senin 18 Desember 2017, 21:08 WIB

Tak Dengar Peringatan Warga, Pria Tersambar KRL di Pasar Minggu

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Tak Dengar Peringatan Warga, Pria Tersambar KRL di Pasar Minggu Pemotor tertabrak KRL di Pasar Minggu, Jaksel (Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom)
Jakarta - Joy Yudhistira Ardy (38) tewas tersambar KRL di perlintasan Volvo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban saat ini telah dibawa ke RS Fatmawati.

Kejadian bermula sekitar pukul 18.30 WIB saat Joy menyeberang dari Jalan Seno menuju Jalan Purbaya. Dia menuju pos jaga pintu perlintasan kereta untuk ke kamar mandi.

Setelah itu, Joy keluar dan berjalan di perlintasan kereta api. Seorang saksi bernama Suprihatin sempat memperingatkan Joy untuk tidak menyeberang sebab akan ada kereta yang melintas.

Tak Dengar Peringatan Warga, Pria Tersambar KRL di Pasar MingguSaksi sempat memperingatkan adanya KRL yang melintas sebelum terjadinya peristiwa ini (Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom)

"Karena korban tidak menghiraukan imbauan saksi kemudian korban memaksa diri menyebrang dan selanjutnya korban tertabrak kereta dari Jakarta Arah Depok," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto dalam keterangannya, Senin (18/12/2017).

Korban yang merupakan warga Sawah Besar, Jakarta Pusat ini kemudian terpental karena tertabrak KRL. Warga yang berada di lokasi pun sempat melihat banyak darah keluar dari tubuh Joy. Setelah itu, korban langsung dibawa ke RS Fatmawati untuk diautopsi.
(knv/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed