DetikNews
Senin 18 Desember 2017, 15:33 WIB

Perpanjang SIM B1, Nama Pria di Tegal Ini Bikin Baper

Niken Purnamasari - detikNews
Perpanjang SIM B1, Nama Pria di Tegal Ini Bikin Baper Foto: Instagram satlantasrestegal
Jakarta - Nama adalah doa sekaligus harapan. Tak jarang pula ada nama yang punya makna tersendiri dari pemberinya. Bahkan terdengar unik. Seperti nama pria berikut ini.

Namanya tidak seperti pada umumnya yakni Joko Lukadihati. Nama itu terkuak saat Joko tengah memperpanjang SIM B1 di Tegal, Jawa Tengah. Pria berusia 54 tahun itu adalah warga Desa Pagedangan, Kabupaten Tegal.

Keunikan nama Joko itulah yang membuat akun Instagram Satuan Lalu Lintas Polres Tegal (@satlantasrstegal) mengunggah foto dirinya dan SIM B1.

[Gambas:Instagram]


"Joko Lukadihati, 54 tahun asal Ds Pagedangan Rt 21 Rw 03 Adiwerna Kab. Tegal, pemohon perpanjangan Sim B1 umum ini mempunyai nama yang unik. Mungkin pada saat jaman pas waktu dilahirkan orang tuanya pernah disakiti hatinya oleh seorang wanita hehe, patah hati ni ye. Sehingga anaknya diberi nama Joko Lukadihati, sungguh lucu unik bukan pada saat jaman now," tulis satlantasrestegal.

Sebelumnya, media sosial juga sempat diramaikan oleh nama 'Polisi' yang kena tilang polisi saat razia di Pasuruan, Jawa Timur. Pria tersebut kini mendapat pekerjaan pengurusan SIM di Polres Pasuruan.
(nkn/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed