DetikNews
Senin 18 Desember 2017, 10:08 WIB

Polres Karawang Gelar Prarekonstruksi Mutilasi Nindy oleh Suami

Mei Amelia R - detikNews
Polres Karawang Gelar Prarekonstruksi Mutilasi Nindy oleh Suami Muhamad Kholil, pelaku mutilasi istrinya (Foto: lutfiana)
Karawang - Satuan Reskrim Polres Karawang menggelar prarekonstruksi mutilasi Siti Saidah alias Nindy oleh suaminya, Muhamad Kholil. Prarekonstruksi akan digelar di 4 lokasi.

"Rencananya jam 10.00 WIB ini kita akan gelar prarekonstruksi pembunuhan disertai mutilasi MK terhadap istrinya," jata Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan kepada detikcom, Senin (18/12/2017).

Hendy mengatakan, prarekonstruksi digelar di 4 lokasi yakni di kontrakan korban dan pelaku di Dusun Sukamulya, Telukjambe Timur, Karawang. Di situ, tersangka mengeksekusi korban.


Prarekonstruksi kedua digelar di lokasi pembuangan potongangan kepala dan kaki yakni di Loji, Tegalwaru, Karawang, lokasi ketiga di tempat pembuangan dan pembakaran badan korban di Ciranggon, Majalaya, Kabupaten Karawang dan terakhir di lokasi pembuangan golok.

"Nanti tersangka kita hadirkan di TKP untuk melakukan prarekonstruksi," sambung Hendy.

Polres Karawang mengerahkan personel untuk mengamankan prarekonstruksi tersebut. Polisi akan membuat perimeter agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi prarekonstruksi.


(mei/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed