DetikNews
Senin 18 Desember 2017, 09:38 WIB

Airlangga Hartarto Hadiri Rapimnas Golkar di JCC

Andhika Prasetia - detikNews
Airlangga Hartarto Hadiri Rapimnas Golkar di JCC Airlangga Hartarto Hadiri Rapimnas Golkar di JCC Foto: Andhika Prasetia/detikcom
FOKUS BERITA: Munaslub Golkar
Jakarta - Rangkaian Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar akan dibuka hari ini. Ketum Golkar terpilih, Airlangga Hartarto menghadiri rapimnas.

Pantauan di lokasi, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Senin (18/12/2017), Airlangga tiba pukul 09.10 WIB. Ia mengenakan jas berwarna kuning berlogo Golkar.

Setibanya di lokasi, Airlangga langsung memberikan keterangan pers. Fungsionaris DPP Golkar dan DPD tingkat I lainnya juga sudah memasuki arena Rapimnas.

Airlangga Hartarto Hadiri Rapimnas Golkar di JCCAirlangga Hartarto Hadiri Rapimnas Golkar di JCC Foto: Andhika Prasetia/detikcom

"Persiapan sudah cukup baik. Agenda ini tentu menyampaikan hasil pleno DPP Golkar dan nanti akan dimintai pendapat kepada DPD-DPD," ucap Airlangga.

Airlangga enggan berspekulasi apakah di dalam Rapimnas dibicarakan pencalonan ketum Golkar lainnya. "Di dalam munas terdapat kemungkinan. Dinamika Rapimnas itu agenda hal-hal untuk dibicarakan dalam munas," kata Airlangga.


Airlangga dijadwalkan akan membuka Rapimnas Golkar hari ini. Acara akan diawali dengan pembacaan tata tertib dan paripurna mengenai jadwal hingga pukul 12.00 WIB.

Paripurna kedua dilakukan pukul 14.00 WIB-15.30 WIB. Pada paripurna ini Airlangga Hartarto akan ditetapkan sebagai Ketua Umum Golkar.

Setelah itu, pada malam harinya akan digelar Munaslub usai penutupan Rapimnas. Acara juga berlangsung di JCC. Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam pembukaan munaslub.
(dkp/hri)
FOKUS BERITA: Munaslub Golkar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed