DetikNews
Minggu 17 Desember 2017, 16:43 WIB

BNN Angkut DJ Mita dan Pengunjung Diskotek Lainnya Naik Metro Mini

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
BNN Angkut DJ Mita dan Pengunjung Diskotek Lainnya Naik Metro Mini Foto: DJ Mita dan pengunjung lainnya diangkut naik Metro Mini (Opik-detikcom)
Jakarta - Polisi menggerebek pabrik Sabu di Diskotek MG, Tubagus Angke, Jakarta Barat. 40 Pengunjung wanita ikut terjaring dalam tes narkoba, termasuk DJ Mita.

DJ dinyatakan positif mengkonsumsi sabu liquid yang ditawarkan oleh para tamu kepadanya. Selama berada di Diskotek MG, Mita kerap menutup wajahnya dengan masker. Beberapa kali dirinya menghindar dari kamera yang mengarah kepadanya.

"Kapan pulang ini? Sudah ingin mandi," keluh Mita yang duduk bersama 20 wanita lainnya di Diskotek MG, Minggu (17/12/2017).








Selama ditahan, Mita beberapa kali meminta izin untuk pergi ke WC. Keinginannya untuk merokok pun tidak diperbolehkan oleh aparat petugas.

Seutas tali berwarna putih diikatkan di pergelangan tangannya yang menandakan dirinya positif narkoba. Wanita yang tinggal di wilayah Kelapa Dua ini berharap dirinya tidak ditahan lama oleh pihak BNNP DKI Jakarta.

"Semoga bisa pulang cepat. Sudah ingin tidur juga. Dari tadi enggak tidur," kata Mita.

Pukul 13.00 WIB, petugas mengabarkan bahwa semua pengunjung yang positif narkoba akan dibawa ke kantor BNNP DKI Jakarta untuk diperiksa. Beberapa kendaraan telah disiapkan untuk mengangkut mereka.

Sebelum dibawa, DJ Mita bersama pengunjung lainnya diminta untuk berhitung kembali untuk memastikan jumlah yang akan dibawa. Total 120 pengunjung yang positif narkoba yang terdiri dari 80 Laki-laki dan 40 wanita.

Selanjutnya mereka dibawa ke luar depan diskotek MG. Dengan penjagaan ketat aparat, mereka digiring ke dua buah metro mini.

Sebuah Metro Mini disiapkan khusus untuk para pengunjung wanita. DJ Mita pun naik ke atas Metro Mini dan siap diberangkatkan ke kantor BNN. Mita bersama 39 perempuan lainnya menunduk saat dibawa ke Metro Mini dan disaksikan warga sekitar.

Sebelumnya, DJ Mita mengaku ikut terjaring karena sempat menenggak sabu cair yang ditawarkan tamu kepada dirinya.

"Saya ditawari tamu sebelum main. Padahal saya sudah enggak pernah lagi," kata Mita.
(fiq/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed