DetikNews
Minggu 17 Desember 2017, 08:35 WIB

Insiden Mobil Vs Pengantar Jenazah di Makassar, Korban Lapor ke Polisi

Ibnu Munsir - detikNews
Insiden Mobil Vs Pengantar Jenazah di Makassar, Korban Lapor ke Polisi Korban melapor ke Polisi (Foto: Ibnu Munsir/detikcom)
Jakarta - Video pemotor yang ikut iring-iringan jenazah dan diduga merusak mobil pengendara lain, viral pada pekan lalu. Kini, pengendara mobil resmi melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (9/12) lalu. Pengendara mobil, Putry Aprilla, melaporkan pengrusakan mobilnya ke Polisi pada Sabtu (16/12) kemarin.

"Ya agar diproses pastinya, biar memberi efek jera ke pelaku supaya tidak terulang lagi kejadian yang sama," kata Putry ditemui di ruang SPKT Polrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Sabtu (16/12).


Putry yang merupakan seorang dokter itu datang ke kantor Polisi ditemani kakek dan omnya. Dia juga tampak memperlihatkan bukti video dan foto dan kemudian memberi keterangan di depan penyidik.

"Jujur secara pribadi, dari hati sudah saya maafkan pelaku, tapi biar Polisi proses," tutup Putry.

Korban Insiden Mobil Vs Pengantar Jenazah di Makassar Lapor ke PolisiFoto: Ibnu Munsir/detikcom
Sebelumnya, Kapolsek Panakukang Ananda Fauzi mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait pengrusakan mobil. Ia masih menunggu jika korbanya akan melapor.


Video pengrusakan mobil terjadi saat pengendara iring-iringan pengantar jenazah dan menjadi viral saat ini. Mobil jenis Ford fiesta milik Putry Aprillah yang merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran Unhas 2013, rusak dibagian spion saat pulang dari dinas di Rumah Sakit Unhas Makassar.
(rna/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed