DetikNews
Jumat 15 Desember 2017, 14:56 WIB

Cerita Pasukan Oranye Temukan Ikan Koi di Danau Sunter Jakut

Niken Purnamasari - detikNews
Cerita Pasukan Oranye Temukan Ikan Koi di Danau Sunter Jakut Foto: Instagram badanair_tjpriok
Jakarta - Petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) menemukan seekor ikan koi di Danau Sunter, Jakarta Utara. Ukurannya cukup besar dengan berat sekitar 2 kilogram.

Penampakan ikan koi yang berada di danau Sunter diposting oleh akun Badan Air Tanjung Priok (badanair_tgpriok). Terlihat seorang petugas Pasukan Oranye mengangkat ikan koi itu.

"Penemuan ikan mas koi di danau Sunter Tanjung Priok Jakarta Utara," tulis badanair_tgpriok, Jumat (15/12/2017).

detikcom menanyakan perihal ikan koi itu ke pasukan oranye yang menemukan yakni Seno. Pasukan Oranye dari UPK Badan Air Tanjung Priok itu mengatakan ikan tersebut adalah hasil pancingan dari warga.

"Jadi itu ditangkapnya tadi pagi sekitar jam 10.00 WIB. Saya dan teman-teman lagi tugas membersihkan di sekitar danau Sunter. Biasa kan ada warga juga yang suka mancing di dekat danau. Terus kok berat pancingannya. Kita bantu. Ternyata itu ikan koi," ujar Seno.

Seno mengatakan jarang sekali ada warga yang memancing lalu mendapatkan ikan koi di danau tersebut. Apalagi beratnya sekitar 2 kilogram. Ikan tersebut akhirnya diberikan kepada pasukan oranye.

[Gambas:Instagram]



"Jarang di situ kalau ikan koi. Udah gitu besar juga," kata Seno.
(nkn/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed