ADVERTISEMENT

Saat Sandiaga 'Paksa' Para SKPD Berolahraga di Lapangan Banteng

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Jumat, 15 Des 2017 09:10 WIB
Sandiaga main basket di Lapangan Banteng Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dikenal sebagai sosok yang gemar berolahraga. Saat memantau revitalisasi Lapangan Banteng, Sandiaga menyempatkan bermain basket bersama jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lainnya.

Sandiaga disambut jajaran kepala dinas saat memantau di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017). Sandiaga yang asyik bermain basket ikut mengajak para pejabat Pemprov DKI Jakarta untuk bergabung.

"Ayo ini semua ikut masukkan bolanya, yang menang dapat kertas satu tim," kata Sandiaga sambil tertawa.

Sandiaga mengabsen satu persatu jajaran pejabat yang hadir di Lapangan Banteng. Dia meminta semua ikut serta dalam kegiatan olahraga itu.

Usai Lari Pagi, Sandiaga Cek Revitalisasi Lapangan BantengUsai Lari Pagi, Sandiaga Cek Revitalisasi Lapangan Banteng Foto: Muhammad Fida/detikcom

"Ayo sekarang gantian Pak Wali Kota Jakarta Pusat, Pak Mangara," ujar Sandi.

"Habis ini Pak Kadispora, ayo pak jangan sampai nggak masuk," sambungnya.

Sandiaga juga ikut memanggil jajaran camat hingga lurah yang hadir di Lapangan Banteng. "Semuanya harus coba," sebutnya.

Sandiaga sendiri ikut mencoba memasukkan bola ke ring basket. Sempat gagal pada percobaan pertama, Sandiaga akhirnya bisa memasukkan bola ke ring basket pada percobaan kedua.

"Akhirnya masuk, tadi yang awal coba tes saja," kata Sandiaga sambil terlihat sujud syukur di lapangan.

Sandiaga mengaku cukup sulit mencari waktu untuk berolahraga selama berkantor di Balai Kota. Dia sendiri berharap revitalisasi Lapangan Banteng segera selesai.

"Saya sejak di Balai Kota sudah nggak pernah basket. Mudah-mudahan ini sebelum Asian Games sudah jadi semua," tuturnya. (fdu/hri)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT