detikNews
Kamis 14 Desember 2017, 12:25 WIB

Sales Cantik Dimutilasi Suaminya Seorang Diri

Luthfiana - detikNews
Sales Cantik Dimutilasi Suaminya Seorang Diri Korban mutilasi Karawang (ist.)
FOKUS BERITA: Mutilasi Sales Cantik
Karawang - Polisi memastikan Muhamad Kholili beraksi sendirian saat membunuh dan memutilasi istrinya. Wakapolres Karawang, Komisaris Rano Hadiyanto mengatakan, tak ada tersangka lain dalam kasus ini.

"Tersangka adalah pelaku tunggal. Dia tak dibantu siapapun dalam kasus ini," ujar Rano saat ekspos di Mapolres Karawang, Kamis (14/12/2017).



Sebetulnya, MK meminjam motor terangganya untuk membawa potongan tubuh korban ke hutan di sekitar Curug Cigentis pada Selasa (5/12). Namun tetangganya tidak tahu jika motor Scoopy miliknya digunakan untuk membawa potongan mayat.

"Pelaku sudah biasa pinjam tukar motor dengan tetangganya. Tetangganya dipastikan tidak terlibat dalam kasus ini," ujar Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng, saat ekspos kasus tersebut di Mapolres Karawang, Kamis (14/12/2017).
Sales Cantik Dimutilasi Suaminya Seorang DiriFoto: lutfiana

Saat ini, polisi akan melakukan tes kejiwaan kepada Muhamad Kholili. "Kita akan lakukan tes kejiwaan untuk memastikan apakah pelaku mengidap kelainan atau tidak," kata Maradona.

Sementara ini, kata Maradona, motif pelaku memutilasi jenazah istrinya untuk memudahkan menyembunyikan jenazah. "Karena dia takut setelah membunuh korban," ungkap Maradona.
(asp/asp)
FOKUS BERITA: Mutilasi Sales Cantik
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed