DetikNews
Rabu 13 Desember 2017, 21:22 WIB

Usut Penyebar Video Mesum Viral, Polisi Panggil Saksi Kunci

Mei Amelia R - detikNews
Usut Penyebar Video Mesum Viral, Polisi Panggil Saksi Kunci Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Setelah mengetahui bahwa HA dan HAM adalah pemeran video mesum yang viral di media sosial, polisi saat ini mengusut siapa penyebarnya. Untuk mendalami hal ini, polisi akan memeriksa seorang saksi kunci.

"Untuk mengetahui siapa yang sebar, ini ada satu saksi kunci, yakni teman HAM yang sedang kita panggil," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada detikcom, Rabu (13/12/2017).

Putu mengatakan teman HAM ini diduga mengetahui penyebaran video mesum tersebut. Sebelum menjadi viral di media sosial, video itu ramai menjadi perbincangan di kalangan mahasiswa.



"Awal mula video itu menyebar kan di kampus, dia (saksi) kita prediksi tahu awal mulanya siapa yang menyebarkan itu," sambung Putu.

Dalam pemeriksaan terakhir, HA akhirnya mengakui bahwa pemeran wanita dalam video mesum itu adalah dirinya. Begitu juga dengan HAM, telah mengakui sebagai pemeran pria dalam video tersebut.

Keduanya diketahui pernah menjalin hubungan asmara saat masih berstatus sebagai mahasiswa. Adegan mesum itu diakui keduanya dilakukan di Apartemen Taman Melati, Depok, pada 2015.

"HAM soal menyebarkan belum mengakui. Tapi dia ngakui dia yang merekam dan dia yang ada di video itu," tegas Putu.
(mei/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed