DetikNews
Rabu 13 Desember 2017, 20:09 WIB

Idrus Marham Buka Pleno Tertutup DPP Golkar Bahas Munaslub

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Idrus Marham Buka Pleno Tertutup DPP Golkar Bahas Munaslub Idrus Marham membuka pleno di DPP Golkar. (Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)
Jakarta - Rapat pleno DPP Golkar yang rencananya membahas munaslub resmi dibuka. Adalah Plt Ketum Golkar Idrus Marham yang membukanya.

Rapat pleno dilangsungkan di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017). Rapat dibuka Idrus sekitar pukul 20.10 WIB. Sayangnya, rapat kali ini tertutup.


"Rapat pleno hari ini dinyatakan tertutup. Mohon yang bukan DPP keluar," ujar Idrus.


Idrus duduk di meja panjang yang di belakangnya berjejer kursi-kursi, di bagian depan ruangan. Di deretan itu ada Ketua Harian Golkar Nurdin Halid, Korbid Polhukam Golkar Eko Wiratmoko, Korbid Kepartaian Kahar Muzakir, Korbid Pemenangan Pemilu Golkar Wilayah I Nusron Wahid, Bendum Golkar Robert Kardinal, dan Korbid Kesra Roem Kono.

Airlangga Hartarto, yang merupakan caketum Golkar, duduk di deretan Idrus. Sementara itu, Aziz Syamsuddin, yang siap bertarung melawan Airlangga, duduk di meja depan sebelah kanan Airlangga.

Para petugas keamanan dan kader Golkar meminta semua pihak yang bukan pengurus DPP Golkar keluar dari ruangan. Rapat dihadiri oleh 95 orang, dan yang izin sebanyak 15 orang.
(gbr/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed