DetikNews
Rabu 13 Desember 2017, 20:04 WIB

Idrus Tentukan Sikap Maju Jadi Caketum Golkar Usai Pleno DPP

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Idrus Tentukan Sikap Maju Jadi Caketum Golkar Usai Pleno DPP Idrus Marham (Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)
Jakarta - Plt Ketum Golkar Idrus Marham belum menentukan sikap jelas terkait apakah dirinya juga hendak maju di bursa pemilihan Ketum Golkar. Idrus mengatakan sikap resminya akan disampaikan seusai rapat pleno DPP Golkar malam ini.

Dalam menyikapi desakan munaslub, selaku Plt Ketum, Idrus mengatakan akan melakukan dua hal. Pertama, jika rapat pleno malam ini memutuskan Golkar akan menggelar munaslub, dia akan mengumumkannya kepada seluruh kader Golkar.


"Setelah itu saya nanti sampaikan sikap saya dalam merespons pelaksanaan munaslub itu," ujar Idrus.


Idrus enggan mengomentari waktu paling tepat pelaksanaan munaslub. Dia ingin menghindari sangkaan negatif dengan memilih irit bicara.

"Saya kira begini ya, saya tidak boleh berwacana. Biarkan nanti rapat pleno ya, kalau saya mengatakan harus begini, nanti dianggap lagi Plt Ketum mengarahkan. Tidak boleh," ujar Idrus.

"Biar betul-betul aspirasi ini tumbuh dari seluruh pengurus DPP dengan secara sungguh-sungguh memperhatikan aspirasi-aspirasi yang sudah berkembang sebelumnya. Apakah itu dari DPD I, DPD II, dari ormas yang ada, tokoh-tokoh, biar ini enak semua kita lakukan itu," imbuh dia.
(gbr/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed