DetikNews
Rabu 13 Desember 2017, 19:28 WIB

Top 5 News

Setya Novanto Terus Menunduk, Kata Ayu Ting Ting Soal Joget Mabuk

Niken Widya Yunita - detikNews
Setya Novanto Terus Menunduk, Kata Ayu Ting Ting Soal Joget Mabuk Foto: Top 5 News
Jakarta - Terdakwa kasus dugaan korupsi megaproyek e-KTP Setya Novanto dinyatakan sehat oleh dokter profesional dari RSCM. Namun Novanto masih pada sikapnya, tak menjawab pertanyaan hakim dan terus menunduk di persidangan.

Sementara itu, Ayu Ting Ting berkomentar soal dirinya dikabarkan mabuk saat bernyanyi bersama Raffi Ahmad dalam sebuah acara. Ayu membela diri bahwa dirinya tidak mabuk karena alkohol seperti yang ramai dibicarakan.

Berikut Top 5 News edisi Rabu (13/12/2017):

[Gambas:Video 20detik]


1. Setya Novanto Menunduk dan Tak Jawab Hakim di Sidang

Terdakwa kasus dugaan korupsi megaproyek e-KTP Setya Novanto dinyatakan sehat oleh dokter profesional dari RSCM. Namun Novanto masih pada sikapnya, tak menjawab pertanyaan hakim dan terus menunduk.

Namun hakim akhirnya memutuskan sidang Novanto tetap dilanjutkan. Jaksa penuntut umum kemudian membacakan surat dakwaan.

Artikelnya dapat disimak di sini: Novanto Terus Diam, KPK Ingatkan Ancaman Obstruction of Justice

2. Dibilang Joget Sambil Mabuk, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dikabarkan mabuk saat bernyanyi bersama Raffi Ahmad dalam sebuah acara. Ayu pun akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

Ayu membela diri bahwa dirinya tidak mabuk karena alkohol seperti yang ramai dibicarakan. Bahkan ia menegaskan hanya bercanda dengan Raffi yang saat itu menjadi teman duetnya.

Artikelnya dapat disimak di sini: Ayu Ting Ting Bicara soal Video Mabuk dengan Raffi Ahmad

3. Sandiaga Uno Ternyata Suka Pakai Lip Balm

Gaya Wagub Sandiaga Uno yang menggunakan lip balm atau pelembap bibir saat wawancara ramai menjadi pembahasan. Sandiaga menyatakan selama ini memang selalu membawa lip balm.

Sandiaga selalu membawa lip balm itu di saku celana. Sandi berjanji akan memberi tahu merek lip balm-nya nanti.

Videonya bisa disimak di sini: Wuih, Sandiaga Uno Ternyata Suka Pakai Lip Balm

4. Deklarasi Sudirman Said Jadi Cagub Jateng 2018

Sudirman Said resmi diusung Partai Gerindra sebagai cagub Jawa Tengah 2018. Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan hal tersebut di kediamannya.

Nama Sudirman akhirnya dipilih karena untuk kemenangan rakyat. Selain Sudirman, ada nama Waketum Gerindra Ferry Juliantono yang menjadi bakal cagub Jateng. Namun, menurut Prabowo, Ferry dibutuhkan untuk tugas lain.

Artikelnya dapat disimak di sini: Prabowo Tugaskan Sudirman Said Cari Cawagub Harapan Rakyat

5. Sadis! Sales Cantik Dibunuh Suami karena Merengek Minta Mobil

MK nekat membunuh, memutilasi, dan membakar istrinya sendiri, N, alias Nindya. Tidak hanya itu, MK kemudian membuang potongan tubuh istrinya yang merupakan tenaga sales itu di Jalan Syech Quro, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan tidak menampik bila pelaku nekat membunuh istrinya sendiri lantaran korban kerap merengek dibelikan mobil.

Artikelnya dapat disimak di sini: Polisi: Suami Mutilasi Istri karena Merengek Minta Mobil
(nwy/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed