DetikNews
Rabu 13 Desember 2017, 19:30 WIB

Dapat Dukungan, Airlangga Yakin Bisa Bangkitkan Golkar di Jatim

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Dapat Dukungan, Airlangga Yakin Bisa Bangkitkan Golkar di Jatim Pengurus Golkar se-Jatim mendukung Airlangga untuk munaslub. (Wildan/detikcom)
Jakarta - Pengurus DPD Golkar seluruh Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto. Airlangga menyambut baik dukungan tersebut dan berjanji akan membangkitkan suara Golkar di Jawa Timur.

"Saya yakin, dengan suara bulat yang ada di Jawa Timur, Golkar di Jawa Timur akan bangkit. Tentunya dari segi munaslub akan diselesaikan di bulan Desember ini," ujar Airlangga di Jl Rajasa I No 7, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).


Pengurus Golkar se-Jatim juga mendukung Airlangga maju jadi calon Ketum Golkar. Airlangga optimistis musyawarah nasional luar biasa segera terlaksana.


"Jadi, alhamdulillah, Jawa Timur bulat 38 DPD tingkat II dan I DPD tingkat provinsi menyatakan dukungan terhadap munas luar biasa diselenggarakan sebelum bulan Desember tahun ini dan juga dukungan untuk meminta agar saya maju untuk mencalonkan diri dalam munas ini," terang Airlangga.


Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Jawa Timur Nyono Suharli mengatakan seluruh pengurus tingkat provinsi sepakat Airlangga menjadi caketum Golkar. Nyono mendukung visi Airlangga untuk memajukan Golkar.


"Salah satunya beberapa gambaran yang telah disampaikan DPD I pada saat itu, penyampaian Pak Airlangga itu sangat bagus. Menyampaikan visi dan misi partai ke depannya itu sangat bagus," kata Nyono.
(dkp/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed