DetikNews
Rabu 13 Desember 2017, 18:51 WIB

Pilgub Jateng 2018

Pertimbangkan Usung Ganjar di Jateng, PAN Tunggu Kabar PDIP

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Pertimbangkan Usung Ganjar di Jateng, PAN Tunggu Kabar PDIP Ketum PAN Zulkifli Hasan (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Ketum PAN Zulkifli Hasan mengaku sudah bertemu dengan Ganjar Pranowo terkait Pilgub Jateng 2018. Namun, PAN masih menunggu kabar dari PDIP--partainya Ganjar--sebelum memberikan dukungan.

"Ganjar juga sangat populer di sana. Tapi kan kami belum tahu berita dari PDIP seperti apa. Oleh karena itu kami masih menunggu," kata Zulkifli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/12/2017).


Nama lainnya yang sudah menemui Zulkifli adalah eks Menteri ESDM Sudirman Said yang baru saja diusung Gerindra. Zulkifli mengaku terkesan pada program yang dipaparkan Sudirman.


"Jawa tengah yang sudah datang ke saya (ada) Sudirman Said (untuk) minta dukungan. Saya lihat juga program-programnya bagus," papar Zulkifli.


Sebelumnya, PDIP mengatakan semua perkembangan terkait dengan kasus itu sedang dicermati. Terkait peluang Ganjar diusung PDIP di Pilgub Jateng, dia belum mau berspekulasi.

"Kami di Jawa Tengah proses sedang sosialisasi DPC, PAC, ranting. Calon-calon yang mengerucut itu sedang ditugaskan untuk mengadakan sosialisasi," ata Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno kepada wartawan, Rabu (13/12).
(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed