DetikNews
Rabu 13 Desember 2017, 14:50 WIB

Sales Cantik Dimutilasi Suami, Tetangga: MK Ramah

Luthfiana - detikNews
Sales Cantik Dimutilasi Suami, Tetangga: MK Ramah Korban mutilasi Karawang (ist.)
FOKUS BERITA: Mutilasi Sales Cantik
Karawang - MK menghabisi nyawa istrinya, N alias Nindya alias SA. Setelah meninggal, MK memutilasi dan membakar Nindya serta membuang potongan-potongan tubuh itu di beberapa tempat di Karawang.

Kematian Nindya tidak terlepas dari permasalahan rumah tangga yang menyelimuti kehidupan mereka. Keduanya kerap adu mulut dan pertengkaran. Bahkan cek - cok pasangan itu kerap didengar tetangga mereka.

Tetangga dekat rumah korban, Waljinah, mengatakan kerap mendengar pasangan muda itu bertengkar. Ia pun pernah terlibat pembicaraan soal mobil dengan MK.

"Dia bilang mau jual motor untuk DP beli mobil," ungkap Waljinah kepada detikcom di Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (13/12/2017).

Rumah Waljinah sangat dekat dengan tempat tinggal korban. Ia pun mengaku beberapa kali mendengar keributan dari dalam rumah korban.

"Pernah beberapa kali kedengaran suara ribut - ribut. Seperti berantem gitu. Beberapa kali istrinya menangis," kata Waljinah.

Setelah keributan itu, korban terakhir kali terlihat pada Minggu, pekan lalu, atau pada (3/12).

"Saya juga heran, akhir - akhir ini kok suaminya sendirian terus. Istrinya nggak kelihatan," ujar Waljinah.

Waljinah terlihat heran dan kaget, saat polisi mendatangi rumah Nindya pagi ini. Ia pun mengaku tak habis pikir MK sampai tega membunuh istrinya sendiri.

"Setahu saya suaminya baik kok. Nggak kelihatan jahat. Orangnya juga supel. Sama siapa saja ramah," tutur dia.



(asp/asp)
FOKUS BERITA: Mutilasi Sales Cantik
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed