DetikNews
Selasa 12 Desember 2017, 22:07 WIB

Sandi Mengaku Tak Dapat Undangan ke Penetapan Sudirman Said

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sandi Mengaku Tak Dapat Undangan ke Penetapan Sudirman Said Gubernur DKI Anies Baswedan di gedung pertemuan Petamina. (Fida/detikcom)
Jakarta - Pengumuman mantan Menteri ESDM Sudirman Said sebagai calon Gubernur Jawa Tengah akan dilakukan besok di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tak mendapat undangan untuk menghadiri penetapan tersebut.

"Nggak, nggak ada undangan," kata Anies singkat di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

Hal yang sama diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Secara terpisah, kader Partai Gerindra tersebut juga mengaku belum menerima undangan penetapan mantan Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi tersebut sebagai cagub Jateng yang diusung Partai Gerindra.

"Belum terima undangan," katanya.

Sebelumnya, Prabowo memilih Sudirman menjadi cagub Jateng 2018. Pengumuman pengusungan Sudirman akan dilakukan di kediaman Prabowo di Jl Kertanegara, Jakarta, besok. Soal rencana pengumuman ini beredar di kalangan jurnalis hari ini (Selasa, 12/12).

"Saya memang diundang untuk hadir di kediaman Pak Prabowo besok pukul 12.00 WIB. Tapi soal pengumuman cagub Jateng, kita lihat saja besok," kata Sudirman lewat pesan singkat kepada wartawan di Semarang.
(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed