DetikNews
Selasa 12 Desember 2017, 19:24 WIB

Sandi: Saya Ketuaan Kalau Datang ke DWP

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sandi: Saya Ketuaan Kalau Datang ke DWP Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Fida/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan tidak akan menghadiri gelaran Djakarta Warehouse Projects (DWP) 2017. Sebab, menurutnya, ia terlalu tua untuk menghadiri acara musik tahunan itu.

"Kayaknya ketuaan deh kalau saya datang," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).



Sandi juga mengaku tak menyukai musik rave yang disuguhkan dalam gelaran tersebut. Ia mengaku lebih menyukai musik reggae dan musik dalam acara maulid.

"Saya nggak terlalu suka rave karena nggak ada melodinya. Saya lebih suka reggae dan kemarin saya datang terus yang kalau ada melodinya. Ini kan rave party, jadi saya nggak terlalu suka. Saya suka maulid, habib, syekh saya suka," tuturnya.

Selain itu, Sandi belum mengetahui apakah kedua anaknya, Amyra Atheefa Uno dan Anneesha Atheera Uno, yang disebutnya kerap hadir di DWP, akan menghadiri konser itu. Sebab, keduanya sedang bersekolah di luar negeri.

"Amyra dan Atheera kan lagi sekolah, Atheera rencananya pulang tapi nggak tahu in time atau nggak buat acara itu," ujarnya.



Sandi sebelumnya menuturkan saat pertama kali kedua anaknya hadir ke DWP, ia sempat merasa khawatir. Hal itu, lanjutnya, sebagai bagian dari kekhawatiran orang tua kepada anaknya.

"Kita ingin anak-anak kita ke depan punya tanggung jawab sendiri dan memastikan bahwa tentunya norma-norma keindonesiaan, ketimuran, tetap dijaga untuk anak muda kita ke depan," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, salah satu festival musik dance di Asia Tenggara, DWP, akan kembali digelar tahun ini. Kali ini acara tersebut berlangsung pada 15 dan 16 Desember 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
(idh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed