detikNews
Selasa 12 Desember 2017, 15:28 WIB

Hujan Lebat Disertai Angin, 2 Pohon Tumbang di Cawang dan Juanda

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Hujan Lebat Disertai Angin, 2 Pohon Tumbang di Cawang dan Juanda Foto: Pohon tumbang di Juanda dalam penanganan petugas (Twitter @PosPohonTumbang)
Jakarta - Dua pohon tumbang saat diguyur hujan deras disertai angin kencang. Pohon tumbang terjadi di Jalan Juanda, Jakarta Pusat dan dekat underpass Cawang, Jakarta Timur.

Petugas operator Posko Pohon Tumbang Dinas Kehutanan DKI, Safii melaporkan, pohon tumbang tersebut terjadi saat hujan deras disertai angin kencang. Saat ini petugas masih melakukan penanganan.

"Laporan yang masuk ke Posko Pohon Tumbang saat ini ada 2 titik wilayah, yakni Jalan Juanda, Jakarta Pusat, dan jalur underpass Cawang, Jakarta Timur," ujar Safii kepada detikcom, Selasa (12/12/2017).

"Untuk di wilayah lainnya kami belum mendapatkan laporan adanya pohon tumbang," imbuh Safii.

"Untuk yang Juanda sudah dalam penanganan petugas, sementara untuk yang di Cawang petugas sedang OTW ke sana," kata Safii.

Jakarta kembali diguyur hujan lebat siang ini. Kawasan sekitar Jakarta juga diguyur hujan, di antaranya Tangerang Selatan.

Hujan mulai mengguyur kawasan Tendean, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.00 WIB. Hujan lebat disertai angin hingga jarak pandang berkurang.

Hujan juga dilaporkan terjadi di Kuningan, Jakarta Selatan; Sawah Besar, Jakarta Pusat; hingga Utan Kayu, Jakarta Timur. Wilayah Tangerang Selatan juga diguyur hujan.
(nvl/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com