DetikNews
Selasa 12 Desember 2017, 15:24 WIB

Djarot soal Banjir di Jakarta: Beri Kesempatan pada Anies

Zunita Amalia Putri - detikNews
Djarot soal Banjir di Jakarta: Beri Kesempatan pada Anies Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (Hasan Al Habshy/detikcom)
FOKUS BERITA: Banjir 2018
Jakarta - Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat enggan mengomentari terkait banjir yang melanda Ibu Kota akhir-akhir ini. Ia menyerahkan kepada suksesornya, Anies Baswedan, untuk mengurus persoalan itu.

"Sebaiknya saya tidak memberikan komentar, nanti juga suatu saat kalau diperlukan betul saya akan menyampaikan pendapat. Sekarang saya berikan kesempatan kepada beliau (Anies) karena baru 2 bulan (memimpin Jakarta)," ujar Djarot.


Hal ini disampaikan Djarot di sela acara sekolah calon kepala daerah PDIP di Wisma Kinasih, Jl Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017). Ia juga mengatakan pasukan oranye atau pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) akan sigap ke lapangan.


"Masalah banjir, masalah macet, masalah penataan kaki lima, beri kesempatan ya tentang pasukan oranye," terang Djarot.

Sebelumnya, hujan lebat yang mengguyur Jakarta pada Senin (11/12) mengakibatkan sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan bertanggung jawab atas terjadinya banjir di DKI.


"Saya bertanggung jawab. Jadi ketika kejadian kemarin, saya tahu ini tanggung jawab saya," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).
(dkp/tor)
FOKUS BERITA: Banjir 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed