DetikNews
Selasa 12 Desember 2017, 15:22 WIB

Cerita Djarot Jenguk Ahok di Rutan: Dia Sehat dan Makan Durian

Zunita Amalia Putri - detikNews
Cerita Djarot Jenguk Ahok di Rutan: Dia Sehat dan Makan Durian Foto: Agung Pambudhy/detikcom
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di rutan Mako Brimob. Djarot mengatakan Ahok dalam kondisi sehat dan bugar.

"Ya dia sehat kemudian olahraga terus. Dua minggu yang lalu saya ketemu sama Pak Ahok dan sekarang punya waktu untuk menulis, sehari bisa 2 sampai 3 lembar," kata Djarot di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

Selain berolahraga, lanjut Djarot, kegiatan Ahok selama di rutan Mako Brimob adalah menandatangani buku berjudul 'Ahok di Mata Mereka'. Bahkan Ahok juga menikmati santapan favoritnya di sana.

"Dia sibuk menandatangani buku yang dijual secara terbatas. Saya selalu ke sana (rutan Mako Brimob) tapi dua minggu sebelum ini kemudian dia makan durian biasa. Jadi sehat dan tetap semangat," kata Djarot.

Kedekatan Djarot dengan Ahok terjalin saat keduanya memimpin DKI Jakarta. Posisi Ahok sebagai Gubernur DKI dan Djarot adalah wakilnya.

Dalam Pilgub DKI 2017 keduanya kembali berpasangan dengan dukungan PDIP, Golkar, NasDem, Hanura, dan PPP.

Saat Ahok divonis hukuman dua tahun penjara atas kasus penistaan agama, Djarot naik sebagai gubernur untuk menggantikannya hingga Oktober 2017.
(nkn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed