DetikNews
Selasa 12 Desember 2017, 08:54 WIB

Senggol Spion Mobil di Tebet, Tendry Dipukul dan Ditodong Pistol

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Senggol Spion Mobil di Tebet, Tendry Dipukul dan Ditodong Pistol Ilustrasi penodongan/Foto: Internet
Jakarta - Tendry Andromeda (27), wartawan salah satu media cetak, menjadi korban pemukulan dan juga diduga sempat ditodong senjata api (senpi). Penyebabnya adalah sepeda motor Tendry menyenggol spion salah seorang pengendara mobil.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan (11/12) kemarin. Awalnya Tendry melintas di jalan tersebut dan menyenggol spion mobil yang sedang berhenti.

Tak terima spionnya disenggol, pengendara mobil itu mengejar Tendry dan langsung menodongkan senpi. Pengendara itu pun meminta Tendry untuk tidak pergi dari lokasi.

"Selanjutnya pelaku memukul saya dan saya ditendang," kata Tendry.

Pernyataan Tendry itu tertuang dalam laporan polisi nomor Lp/833/K/XII/2017/Sek.Tebet, Senin tanggal 11 Desember 2017. Akibat kejadian tersebut, Tendry mengalami luka di bagian hidung dan kelopak mata sebelah kanan bawah.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Tebet Kompol Maulana, membenarkan mengenai adanya dugaan penganiayaan tersebut. Saat ini kasus tersebut sedang diselidiki.

"Infonya karena salah paham aja, kesenggol spion mobil oleh motor korban. Namun tidak terima dan dikejar, dipepet lalu turun dan tendang korban. Kemudian diduga sempat mengeluarkan senjata. Sementara masih dalam penyelidikan," terang Maulana, Selasa (12/12/2017).
(knv/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed