DetikNews
Selasa 12 Desember 2017, 07:56 WIB

Stadion Akuatik Dipakai Latihan Atlet, Sandi Batal Adu Renang

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Stadion Akuatik Dipakai Latihan Atlet, Sandi Batal Adu Renang Foto: Sandiaga batal adu renang dengan Kepala Dishub DKI Jakarta Andri Yansyah di Stadion Akuatik GBK. Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno rutin melakukan renang seminggu sekali di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sandiaga mengaku kali ini ditantang untuk berenang oleh Kepala Dishub DKI Andri Yansyah.

Sandiaga tiba di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (12/12/2017) pukul 07.00 WIB. Sebelum tiba di stadion, Sandiaga lari pagi dari kediamannya di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Sandiaga mengaku semalam sebelumnya tidak berniat untuk berenang. Namun, pagi tadi Andri menghubunginya untuk saling beradu keterampilan dalam berenang.

Saat tiba di stadion, Sandiaga tidak menjumpai Andri mengajaknya berenang. Stadion akuatik juga telah dipenuhi atlet dari seluruh Indonesia untuk latihan jelang Asian Games 2018.


"Sebenarnya saya nggak niat berenang, tapi pagi-pagi Pak Dishub katanya mau ngadu berenang di sini, saya agak curiga," tuturnya.

"Ini latihan kan seminggu lebih, ini belum kelar, ini baru hari ketiga. ini dipakai nanti lah reschedule," sambungnya.

Sandi berswafoto bersama atlet.Sandi berswafoto bersama atlet. Foto: Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq


Meski tak jadi berenang, Sandiaga cukup senang melihat antusiasme atlet dalam berlatih. Dia berharap cabang olahraga renang dapat bangkit di Asian Games mendatang.


"Tapi senang lihat ramainya masyarakat pakai ini dan ini dari seluruh Indonesia datang. Jadi kebangkitan olahraga akuatik renang," jelasnya.

Selama di Stadion Akuatik, Sandiaga juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan para atlet. Seperti biasa, Sandiaga juga menjadi sasaran pengunjung di stadion untuk berswafoto.
(fdu/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed