DetikNews
Senin 11 Desember 2017, 19:14 WIB

Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang

Aditya Mardiastuti - detikNews
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang Lobby Bioskop Hollywood XXI tergenang air (Foto: Rizky Dwi Cahya)
Jakarta - Para penonton bioskop Hollywood XXI di Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, diminta keluar karena gedung itu tergenang air. Salah satu penonton mengaku kaget karena melihat air seperti sabun.

"Saya lagi nonton 'Suatu Hari Nanti'. Tadi kan hujan, tiba-tiba pas kita lagi nonton, petugas masuk, 'Bapak-bapak, Ibu-ibu, karena terjadi hujan di luar, untuk keselamatan Bapak-Ibu, tolong keluar,'" kata pembaca detikcom, Rizki Dwi Cahya, saat dihubungi Senin (11/12/2017).


[Gambas:Video 20detik]


Rizki mengatakan dia menonton film itu pada pukul 13.30 WIB. Lalu, baru setengah jam film berjalan, muncul petugas yang memberikan imbauan tersebut.

"Pukul 14.00 WIB, kalau nggak salah (pas adegan) Deva berantem sama Adinia," katanya.

Rizki mengatakan, mendapat imbauan itu, para penonton mematuhi arahan petugas. Ternyata, setelah keluar, Rizki juga melihat penonton di studio lain juga diminta keluar.

"Ternyata (penonton) studio lain juga keluar. Ternyata air sudah masuk ke tengah-tengah," kisahnya.

"Karena airnya sudah makin banyak, akhirnya matiin listrik, cabutin, akhirnya seluruh pengunjung disuruh turun, keluar. Kita sih kaget ketika keluar airnya sudah kayak air sabun," sambung Rizki.


Rizki menambahkan, saat kejadian, sejumlah penonton juga sempat mengabadikan peristiwa tersebut. Rizki juga mengunggah peristiwa itu ke akun media sosialnya. Dia kemudian memilih pulang karena tak bisa melanjutkan menonton film.

"Waktu saya keluar, masih ada banyak orang di depan pintu keluar. Di luar juga hujan deras, saya sempat neduh juga, sih," terangnya.

Saat didatangi detikcom pukul 18.00 WIB, bioskop Hollywood XXI itu ditutup. Wartawan tidak dapat masuk untuk meminta tanggapan kepada pihak bioskop.

Sejumlah pengunjung juga terlihat berada di lokasi. Mereka menunggu apakah bioskop itu akan dibuka.
(ams/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed