DetikNews
Senin 11 Desember 2017, 18:32 WIB

Pohon Tumbang Dievakuasi, KRL di Karet dan Ancol Kembali Normal

Elza Astari Retaduari - detikNews
Pohon Tumbang Dievakuasi, KRL di Karet dan Ancol Kembali Normal Foto: Rachman Haryanto/detikcom
FOKUS BERITA: Banjir 2018
Jakarta - Pohon tumbang di sekitar Stasiun Karet dan Stasiun Ancol sudah ditangani. Perjalanan Commuter Line pada dua rute perjalanan yang sempat terganggu sudah kembali normal.

"#InfoLintas Proses evakuasi pohon tumbang Stasiun Ancol telah teratasi, perjalanan KRL dapat dilayani kembali," demikian keterangan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) dalam akun Twitter resmi mereka, @CommuterLine, seperti dilihat detikcom, Senin (11/12/2017).

Selain di Stasiun Ancol, pohon tumbang di Stasiun Karet juga sudah bisa dievakuasi. Perjalanan KRL sudah bisa dilakukan.

"#InfoLintas Proses evakuasi pohon tumbang Stasiun Ancol telah teratasi, perjalanan KRL dapat dilayani kembali," jelas PT KCI dalam akun Twitter-nya.


Pohon tumbang akibat hujan ekstrem di wilayah Jakarta terjadi di sekitar Stasiun Karet dan Stasiun Ancol. Hal tersebut sempat menyebabkan perjalanan KRL di dua stasiun itu terganggu.

"PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL dampak dari pohon tumbang yang mengenai jaringan kabel listrik aliran atas (LAA) di wilayah Stasiun Karet sejak pukul 14.00 WIB," kata VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunissa sebelumnya.

Pohon tumbang tersebut mengganggu perjalanan KRL lintas Tanah Abang-Manggarai dan arah sebaliknya. Gangguan pohon tumbang siang tadi juga terjadi di Stasiun Ancol. Hingga sore hari, perjalanan KRL lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok tidak dapat dilakukan.
(elz/idh)
FOKUS BERITA: Banjir 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed