DetikNews
Senin 11 Desember 2017, 18:00 WIB

Respons Fahri Saat Surat F-PKS soal Pergantian Waka DPR Dibacakan

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Respons Fahri Saat Surat F-PKS soal Pergantian Waka DPR Dibacakan Paripurna DPR (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Enam pucuk surat yang diterima pimpinan DPR dibacakan dalam rapat paripurna sore ini. Salah satu surat datang dari F-PKS terkait permintaan pergantian Fahri Hamzah dari jabatan Wakil Ketua DPR.

Surat itu dibacakan di hadapan para pimpinan dan peserta rapat paripurna. Rapat digelar di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/12/2017). Ada Fahri Hamzah saat surat itu dibacakan.

Surat dari F-PKS bernomor 509/EXT-FPKS/DPRRI/XII/2017 itu dibuat pada 11 Desember 2017 dan merupakan tindak lanjut surat DPP PKS. Surat itu dibacakan oleh pimpinan rapat paripurna, Fadli Zon. Fadli hanya membacakan nomor dan perihal surat.


Selesai Fadli membacakan surat tersebut, seorang anggota DPR melancarkan interupsi. Diduga dia anggota F-PKS lantaran interupsinya soal surat Fahri tersebut.


"Pimpinan, tadi kurang jelas sedikit pimpinan. Surat dari PKS itu kurang jelas tadi. Jelaskanlah, pergantian pimpinan dari Saudara Fahri Hamzah. Makasih," ucap dia.

Fahri, yang duduk di kursi pimpinan DPR, merespons interupsi anggota DPR itu. Apa reaksi Fahri?


Ternyata, Fahri hanya tampak tertawa dari kejauhan. Terdengar gelak tawa dari beberapa anggota DPR saat interupsi soal Fahri dan PKS.
(gbr/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed