DetikNews
Senin 11 Desember 2017, 15:19 WIB

Sejumlah Perwira TNI dan Polri Bertemu Jokowi di Istana Bogor

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Sejumlah Perwira TNI dan Polri Bertemu Jokowi di Istana Bogor Sejumlah perwira TNI-Polri menemui Jokowi di Istana Bogor. (Bagus Prihantoro Nugroho/detikcom)
Jakarta - Sejumlah perwira TNI dan Polri tampak keluar dari gedung induk Istana Kepresidenan Bogor. Mereka baru saja bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Para perwira TNI dan Polri itu keluar menuju halaman belakang Istana Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (11/12/2017). Mereka keluar melalui pintu Kebun Raya Bogor.

Sejumlah Perwira TNI dan Polri Bertemu Jokowi di Istana BogorFoto: Bagus Prihantoro Nugroho/detikcom

Tampak Wakil KSAD Mayjend Tatang Sulaiman berjalan didampingi prajurit TNI lainnya. Ada pula seorang perwira Polri berbincang dengannya.

Tak ada keterangan resmi soal agenda tersebut seusai pertemuan. Pertemuan itu sendiri berlangsung tertutup.

Sejumlah Perwira TNI dan Polri Bertemu Jokowi di Istana BogorFoto: Bagus Prihantoro Nugroho/detikcom

Menurut informasi yang dihimpun, para perwira tersebut baru saja mendapat pengarahan dari Jokowi di Ruang Garuda Istana Bogor. Tetapi tak ada penjelasan resmi apa yang disampaikan Jokowi dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu, Jokowi baru saja melantik Panglima TNI baru, yakni Marsekal Hadi Tjahjanto, menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo pada Jumat (8/12). Gatot kemudian menyerahkan tongkat komando keesokan harinya (9/12).
(bpn/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed