DetikNews
Senin 11 Desember 2017, 09:56 WIB

Sandiaga Kaget Ada Mimbar di Balairung Balai Kota

Mochamad Zhacky - detikNews
Sandiaga Kaget Ada Mimbar di Balairung Balai Kota Mimbar di balairung Balai Kota DKI (Foto: Mochamad Zhacky Kusumo/detikcom)
Jakarta - Penampilan Balairung di Balai Kota DKI Jakarta berbeda dari hari-hari sebelumnya. Kini, di Balairung sudah tersedia mimbar untuk Gubernur atau Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno jumpa pers.

Pantauan di lokasi, Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, mimbar tersebut terletak di tengah-tengah pilar tempat biasa Anies-Sandiaga diwawancarai wartawan. Mimbar tersebut berwarna coklat setinggi 1,5 m.

Sandiaga sendiri terkejut saat melihat mimbar itu. Dia mengaku pernah memerintahkan pihak Biro Umum Setda Pemprov DKI Jakarta untuk menyediakan meja untuk wartawan meletakkan mic atau alat perekam.

"Saya juga baru lihat nih. Saya minta ini sebetulnya buat kalian taruh mic biar efektif," kata Sandiaga.

Sandiaga menjajal mimbar di balairung Balai Kota / Sandiaga menjajal mimbar di balairung Balai Kota / Foto: Mochamad Zhacky Kusumo/detikcom


Wagub usungan Partai Gerindra itu meminta wartawan memberikan saran dan masukan. Dia memberi tenggang waktu selama satu minggu untuk memutuskan apakah mimbar tersebut diperlukan atau tidak.

"Hah? Bagusan pake mic? Kita lihat dulu seminggu, nanti kalian kasih masukan. Aku sih enak, tapi kurang" terang Sandiaga kepada wartawan.
(zak/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed