detikNews
Minggu 10 Desember 2017, 23:40 WIB

Ikut Kumpul di Rumah Airlangga, Nusron: Silaturahim dan Makan Bakso

Eva Safitri - detikNews
Ikut Kumpul di Rumah Airlangga, Nusron: Silaturahim dan Makan Bakso Foto: Suasana usai pertemuan di rumah Airlangga. (Eva-detikcom)
Jakarta - Sejumlah pengurus Partai Golkar malam ini melakukan pertemuan di rumah Airlangga Hartarto. Kepala Bidang Pemenangan Pemilihan Umum Daerah I Partai Golkar Nusron Wahid mengatakan pertemuan tersebut hanya silatrahim sambil santap bakso.

"Biasa silaturahmi membahas perkembangan terikini Golkar. Sambil makan bakso, dan bakwan malang," ujar Nusron usai pertemuan di rumah Airlangga di Jalan Widya Chandra III Nomor 6, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2017).

Nusron mengatakan tidak ada pengurus DPD II Golkar yang hadir dalam pertemuan tersebut. "Nggak ada," kata Nusron.
Ikut Kumpul di Rumah Airlangga, Nusron: Silaturahim dan Makan BaksoFoto: Suasana usai pertemuan di rumah Airlangga. (Eva-detikcom)

Nusron juga menyebut tidak ada hasil dari pertemuan tersebut. Dirinya mengaku sedikit terlambat hadir di rumah Airlangga.

"Hasilnya, nggak ada hasil. Wong ini hanya makan-makan dan ngobrol," ucapnya.

"(Pertemuan) dari jam 9, aku hadir jam 10 karena ada pertemuan lain. Dah ya, nggak (bahas) apa, bahas kecilan aja," imbuhnya sambil berlalu.

Sejumlah tamu yang hadir di rumah Airlangga tampak mulai keluar pada pukul 23.00 WIB. Tampak Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung keluar rumah pada pukul 23.37 WIB.

Sebelumnya, sejumlah pengurus Partai Golkar melakukan pertemuan tertutup di kediaman Airlangga Hartarto. Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada sejumlah pengurus Partai Golkar dan Fraksi Golkar di rumah Airlangga. Pantauan detikcom, Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo masuk ke rumah Airlangga sekitar pukul 21.30 WIB.
(nvl/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed