DetikNews
Jumat 08 Desember 2017, 09:12 WIB

Kunker di GOR Ciracas, Anies Kenakan Syal Indonesia-Palestina

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Kunker di GOR Ciracas, Anies Kenakan Syal Indonesia-Palestina Gubernur DKI Anies Baswedan memakai syal bendera Indonesia-Palestina saat kunker di Jakarta Timur (Foto: Marlinda/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Administrasi Jakarta Timur. Kunjungan kerja ini dalam rangka bersilaturahmi dengan jajaran pengurus lurah, camat, RT/RW se-Jakarta Timur.

Anies tiba dalam acara kunjungan kerja di GOR Ciracas, Jakarta Timur, ini pukul 08.10 WIB. Kedatangannya disambut alunan musik rebana yang mengiringinya hingga ke panggung kehormatan.

Anies yang mengenakan baju sadariah warna putih dipadukan celana hitam dan sarung Betawi yang dikalungkan di leher. Tak hanya itu, selain sarung khas Betawi, Anies juga tampak mengenakan syal bermotif bendera Indonesia-Palestina.

Gubernur DKI Anies Baswedan memakai syal bendera Indonesia-Palestina saat kunker di Jakarta TimurGubernur DKI Anies Baswedan memakai syal bendera Indonesia-Palestina saat kunker di Jakarta Timur Foto: Marlinda/detikcom
Kunjungan kerja ini merupakan yang keempat kalinya usai silaturahmi dengan jajaran administrasi Jakarta Barat di Hotel Pullman, Jakarta Selatan di Balai Sarbini, dan Jakarta Pusat di Gedung Pertemuan Pertamina. Anies memanfaatkan kunjungan kerja ini sekaligus sebagai forum untuk berdialog dengan warga.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana berharap dengan adanya pertemuan ini maka komunikasi akan semakin terjalin. Bambang juga sempat berpantun sebelum memaparkan laporannya.

"Makan nasi pakai ikan mas. Rasanya nikmat karena baru matang. Hati dari tadi berharap-harap cemas. Menanti Gubernur untuk datang," ucap Bambang, di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (8/12/2017).

Turut hadir Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, Kepala Dishub DKI Andri Yansyah, Kasatpol PP Yani Wahyu, Asisten Sekda DKI Bidang Pemerintahan Bambang Sugiyono, Kadinas Lingkungan Hidup DKI Isnawa Adji bersama jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lainnya. Seluruh jajaran administrasi dari berbagai Kecamatan di Jakarta Timur juga tampak hadir dalam acara kunjungan kerja ini.


(ams/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed