DetikNews
Kamis 07 Desember 2017, 19:11 WIB

Diduga Perempuan, Mayat Gosong di Karawang Ditemukan Tanpa Kepala

Mei Amelia R - detikNews
Diduga Perempuan, Mayat Gosong di Karawang Ditemukan Tanpa Kepala Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan saat meninjau lokasi penemuan mayat gosong. (Istimewa)
Karawang - Warga Dusun Ciranggon III RT 11 RW 03 Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang, dikejutkan oleh temuan sesosok mayat gosong. Mayat yang ditemukan tanpa kepala dan kaki itu diduga berjenis kelamin perempuan.

"Identitas korban belum diketahui, perkiraan (berjenis kelamin) perempuan," kata Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan kepada detikcom, Kamis (7/12/2017).

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi. Bermula ketika sejumlah anak-anak bermain di sekitar lokasi penemuan mayat.

"Pada saat anak-anak sekitar sedang bermain di TKP, mereka melihat sesosok mayat yang sudah hangus terbakar dengan keadaan kepala tidak ada dan kaki tidak ada," lanjut Hendy.

Anak-anak itu kemudian memberi tahu temuan mayat itu kepada saksi Abdul Rohim (40), seorang pekerja di pompa bensin mini. Dalam sekejap, informasi temuan mayat itu menyebar hingga kepolisian.

Aparat kepolisian kemudian melakukan pengecekan di lokasi. Polisi dipimpin langsung oleh Kapolres melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi.

"Diduga kuat korban pembunuhan. Jasadnya kita bawa ke RSUD Karawang untuk keperluan autopsi," tandas Hendy.
(mei/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed