DetikNews
Kamis 07 Desember 2017, 10:37 WIB

Motor yang Ringsek karena Tabrak Mobil di Jakbar, Milik Penjambret

Arief Ikhsanudin - detikNews
Motor yang Ringsek karena Tabrak Mobil di Jakbar, Milik Penjambret Motor yang tabrak mobil di Kebon Jeruk/Foto: Dok Twitter @TMCPoldaMetro
Jakarta - Motor yang ringsek karena tabrakan dengan Avanza di Kebon Jeruk ternyata dikendarai oleh penjambret. Kecelakaan itu terjadi saat dua penjambret mencoba melarikan diri.

Dua penjambret itu adalah Wildan (22), Syahrul (27). Setelah berhasil merampas telepon genggam di Jalan Kebayoran Lama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia langsung pergi menggunakan sepeda motor.

"Kejadian pada Rabu (7/12), sekitar pukul 02.00 WIB. Sewaktu korban (Bagas) sedang dibonceng oleh temannya dengan sepeda motor, tiba-tiba dari arah belakang datang pelaku dengan berboncengan mengendarai 1 unit sepeda motor Yamaha Mio B 4099 BHV," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun, dalam keterangannya, Kamis (7/12/2017).

Pelaku yang dibonceng, mengambil telepon genggam korban. Setelah itu, pelaku langsung ngebut di jalanan yang sepi. Korban pun langsung mengejar pelaku dan berteriak 'ada jambret.' Tiba-tiba di depan SPBU Kemanggisan, pelaku menabrak bagian belakang mobil.

"Pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar bersama anggota Reskrim Polsek Kebon Jeruk dan Polsek Palmerah setelah pelaku menabrak mobil didepan SPBU Kemanggisan," ucap Marbun.



Kedua pelaku tersebut mengalami luka-luka di bagian kepala karena kejadian tersebut. "Pelaku dibawa ke RS Pelni karena kepala mengalami luka sobek," ucap Marbun.

Dari foto yang diunggah akun twitter TMC Polda Metro Jaya, pada Rabu (6/12), bagian depan sepeda motor terlihat penyok. Sepeda motor warna pink itu juga terlihat bengkok.

Sementara itu, kaca samping kiri mobil Avanza warna hitam tersebut pecah. Sedangkan, pintu belakang sebelah kiri mobil terlihat penyok, dan cat bodi dekat ban lecet.



(aik/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed