DetikNews
Selasa 05 Desember 2017, 14:48 WIB

Pemuda Gantung Diri di Mampang, Tinggalkan Surat Cinta Tak Direstui

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Pemuda Gantung Diri di Mampang, Tinggalkan Surat Cinta Tak Direstui Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo/detikcom
Jakarta - Seorang pemuda berinisial KDY (22) ditemukan tewas gantung diri di depan pintu kamar rumahnya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Polisi menduga KDY bunuh diri karena cintanya tak direstui orang tuanya.

"Di dekat kasur korban di atas tumpukan berkas-berkas, ditemukan sepucuk surat yang bertuliskan bahwa korban menginginkan hubungan cintanya (direstui), (tapi) tidak direstui oleh orang tuanya dengan wanita pilihannya," kata Kapolsek Mampang Kompol M Safi'i dalam keterangannya, Selasa (5/12/2017).

KDY pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh ibunya pada pukul 04.30 WIB pagi tadi di rumahnya di Jalan Bangka Raya. Ibu KDY terkejut dan langsung berteriak.

"Ketika itu saksi bangun dan melihat anaknya sudah tergantung di pintu kamar. Lalu saksi berteriak sehingga membangunkan keluarga yang lain," ujar Safi'i.

Setelah itu, polisi langsung mendatangi lokasi tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menyatakan tak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.
(knv/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed