DetikNews
Senin 04 Desember 2017, 20:30 WIB

PDIP Ngawi Siap Menangkan Gus Ipul-Anas

Rois Jajeli - detikNews
PDIP Ngawi Siap Menangkan Gus Ipul-Anas Saifullah Yusuf/Foto: Rois Jajeli/detikcom
Surabaya - PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi siap memenangkan pasangan bakal calon gubernur/cawagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf-Abdullah Azwar Anas. Jajaran pengurus partai dan kader akan bergerak demi pemenangan Gus Ipul-Anas.

"PDIP Ngawi siap memenangkan Gus Ipul-Mas Anas dengan cara beradab. Tidak menggunakan politik uang, tidak menyerang masalah pribadi lawan atau black campaign," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/12/2017).

"Justru yang dikedepankan adalah tidak lain sebuah pertarungan ide dan gagasan pembangunan seutuhnya baik ekonomi dan sosial yang pro rakyat," jelasnya.

Dia menegaskan seluruh elemen partai akan bergerak bersama memenangkan Gus Ipul-Anas.

"Kami akan memenangkan Gus Ipul-Mas Anas secara mutlak di Ngawi. Gus Ipul-Mas Anas adalah representasi dua kekuatan besar di Jawa Timur yakni kaum nahdliyin dan nasionalis," jelasnya.

Gus-Ipul-Anas hari ini ikut menghadiri rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dalam rangka pemenangan Pilgub Jatim di DPC PDIP Ngawi. Keduanya ikut menyusun strategi pemenangan Pilgub di salah satu basis PDIP wilayah Mataraman.

"Semua hasil perencanaan yang telah dibahas tadi, bisa ditindaklanjuti di lapangan," kata Gus Ipul.

Gus Ipul mengaku sangat percaya terhadap pola maupun konsep penggalangan massa yang dilakukan para kader PDIP di Ngawi.

"PDIP Ngawi sudah berpengalaman membangun kepercayaan politik di level bawah atau akar rumput yang dibuktikan pada saat pemilu legislatif (pileg) maupun pemilihan kepala daerah (pilkada)," tuturnya.
(roi/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed