DetikNews
Senin 04 Desember 2017, 07:03 WIB

Naik JLNT Casablanca Semalam, Encef Saefudin Mengaku Bingung

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Naik JLNT Casablanca Semalam, Encef Saefudin Mengaku Bingung Foto: Encef Saefudin, Pria yang Panjat JLNT Casablanca (dok. Polres Jaksel)
Jakarta - Identitas pria misterius yang naik ke Jalan Layan Non Tol (JLNT) Jalan Casablanca kini terkuak. Pria itu mengaku bernama Encef Saefudin (24).

"Seorang laki-laki tersebut tanpa identitas mengaku bernama Encef Saefudin. Lahir di Sukabumi 19 September 1993, tempat tinggal Cikedang Bogor," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta dalam keterangannya, Senin (4/12/2017).


Encef yang naik ke celah JLNT Casablanca Minggu (23/11) tengah malam atau sekitar pukul 23.00 WIB, berhasil dievakuasi petugas Dinas Pemadam Kebakaran sekira pukul 03.38 WIB dini hari tadi. Menurut Purwanta, pria itu tidak memanjat JLNT Casablanca.

"Jadi naiknya menurut pengakuan dari Jalan Layang Non Tol dan turun ke tiang penyangga. Jadi, tidak dari bawah tiang," terang Purwanta.


Saat dievakuasi, si Encef terlihat bertelanjang dada. Apa motif dia naik ke celah JLNT Casablanca tanpa mengenakan baju di tengah malam?

"Ditanya, mengaku dia sendiri bingung apa sebabnya (naik ke JLNT Casablanca)," ucap Purwanta.
(gbr/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed