DetikNews
Senin 04 Desember 2017, 04:15 WIB

Pria yang Panjat Kolong JLNT Casablanca Berhasil Dievakuasi

Andhika Prasetia - detikNews
Pria yang Panjat Kolong JLNT Casablanca Berhasil Dievakuasi Seorang pria yang panjat kolong JLNT Casablanca dievakuasi (Foto: dok. Twitter @beritakebakaran)
Jakarta - Pria yang belum diketahui identitasnya berhasil dievakuasi dari Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca. Ia dievakuasi setelah petugas berupaya menurunkan pria tersebut dari JLNT Casablanca selama kurang lebih 4,5 jam.

"Sekitar pukul 03.40 WIB berhasil dievakuasi, sekitar 4,5 jam," ujar petugas Suku Dinas Kebakaran Jaksel, Suparno saat dihubungi, Senin (4/12/2017).


Sebelumnya, tim dari pemadam kebakaran sudah turun ke lokasi sejak hari Minggu (3/12) pukul 23.00 WIB. Suparno mengatakan, pria tersebut sudah dibawa ke Polsek setempat.

Sementara itu, dalam akun Twitter Dinas Kebakaran DKI Jakarta @beritakebakaran, tampak pria tersebut tak mengenakan baju saat dievakuasi. Ia juga langsung masuk ke dalam mobil patroli polisi.

"03.38 Pria blm diketahui identitasnya serta apa motif naik ke celah fly over casablanca berhasil dievakuasi petugas Damkar setelah dilaksanakan negosiasi didlm lorong fly over," tulisnya.

Peristiwa ini sempat membuat geger warga dan pengendara di sekitar lokasi. Lalu lintas di sekitar lokasi juga sempat mengalami kepadatan.
(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed