DetikNews
Senin 04 Desember 2017, 00:06 WIB

Tengah Malam, Pria Ini Panjat ke Kolong JLNT Casablanca

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Tengah Malam, Pria Ini Panjat ke Kolong JLNT Casablanca Foto: Tengah Malam, Pria Ini Panjat ke Kolong JLNT Casablanca (dok. Istimewa)
Jakarta - Seorang pria nekat naik ke kolong Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Jalan Casablanca. Belum diketahui motif dari aksi yang dilakukan pria tersebut.

Berdasarkan foto yang beredar di grup WhatsApp, Minggu (3/12/2017), tampak pria tersebut berdiri di kolong tol tersebut sehingga ditonton para pengendara. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Indra, menyebut aksi pria itu dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB.

"Iya betul (ada pria manjat JLNT Casablanca). (Dia manjat) Sekitar pukul 23.00 WIB," kata Indra saat dihubungi.

Tengah Malam, Pria Ini Panjat ke Kolong JLNT CasablancaFoto: Tengah Malam, Pria Ini Panjat ke Kolong JLNT Casablanca (dok. Istimewa)

Indra mengatakan petugas gabungan, termasuk dari Pemadam Kebakaran Jaksel, masih berupaya mengevakuasi pria itu. Personel Pemadam Kebakaran Jaksel saat ini masih berada di lokasi.

"Empat personel," ucap Indra menyebutkan jumlah personel Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan yang diturunkan untuk membantu proses evakuasi si pria itu.

Indra menyebut identitas pria itu belum diketahui.
(gbr/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed