detikNews
Sabtu 02 Desember 2017, 10:14 WIB

Sandiaga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Condet

Seysha Desnikia - detikNews
Sandiaga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Condet Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri Maulid Nabi Muhammad di Condet. (Seysha Desnikia/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Condet, Jakarta Timur. Sandiaga mengenakan baju koko putih, celana hitam, dan peci hitam.

 Sandiaga tampak menyalami dan berswafoto dengan warga yang telah menunggu kehadirannya. Sandiaga tampak menyalami dan berswafoto dengan warga yang telah menunggu kehadirannya. (Seysha Desnikia/detikcom)

Pantauan detikcom, Sabtu (2/12/2017), Sandiaga tiba di kediaman Habib Idrus Jamalullail di Jalan Batu Ampar III, Condet, Jakarta Timur, pukul 09.40 WIB. Sandiaga tampak menyalami dan berswafoto dengan warga yang telah menunggu kehadirannya.

"Pak Sandi, ini saya ingat ibunya yang bangun majelis taklim di dekat rumah saya sampai sekarang belum direnovasi," canda Al Habib Mahdi sambil menyambut Sandiaga.

 Sandiaga kemudian diantar menuju kediaman Habib Idrus Jamalullail. Sandiaga kemudian diantar menuju kediaman Habib Idrus Jamalullail. (Seysha Desnikia/detikcom)


Sandiaga kemudian diantar menuju kediaman Habib Idrus Jamalullail. Sandiaga terlihat duduk bersama Habib Idrus Jamalullail dan sejumlah warga.

Hadir pula penyanyi Opick menyanyikan 'Shalawat Nabi', 'Bila Waktu Telah Berakhir', dan 'Tombo Ati'. Sandiaga terlihat khusyuk mendengarkan saat penyanyi Opick menyanyikan Shalawat Nabi.
(aan/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com