DetikNews
Rabu 29 November 2017, 12:51 WIB

Razman Nasution Bawa Kambing ke Polda Metro, Mau Ngapain?

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Razman Nasution Bawa Kambing ke Polda Metro, Mau Ngapain? Foto: Razman Arif Nasution membawa seekor kambing ke Polda Metro Jaya. (Kanavino-detikcom)
Jakarta - Pengacara Razman Arif Nasution bersama kliennya, Putri Stagi membawa seekor kambing ke Polda Metro Jaya. Putri Stagi mengaku sakit hati karena diminta tes DNA dengan seekor kambing oleh pengacara Ferry Juan.

Pantauan detikcom di Mapolda Metro Jaya, Rabu (29/11/2017), Razman dan Putri tiba dengan menggunakan mobil. Mereka lalu mengeluarkan kambing dari mobil.

Setelah itu, kambing dipasangi kain bertuliskan 'Tolong Jangan Hina, Samakan Saya dengan Kambing'. Kambing itu langsung dibawa ke depan gedung Ditkrimsus Polda Metro Jaya.

Peristiwa itu menjadi perhatian dari polisi dan warga yang ada di lokasi. Kambing itu sempat dituntun oleh Putri ke depan pintu masuk gedung Ditkrimsus.

Namun, petugas kepolisian memintanya untuk menjauhkan kambing itu. Kambing itu nantinya akan dibawa ke kantor Ferry.

Putri dan Razman kemudian masuk ke ruangan. Rencananya Putri akan diperiksa oleh polisi terkait laporannya terhadap Ferry Juan.

Razman Nasution Bawa Kambing ke Polda Metro, Mau Ngapain?Foto: Razman Arif Nasution membawa seekor kambing ke Polda Metro Jaya. (Kanavino-detikcom)


Putri mengatakan Ferry tidak bertanggung jawab dalam membesarkan anaknya sendiri. Putri terpaksa harus mengurus putrinya itu sendiri.

"Tapi dia nggak bertanggung jawab saya ngebesarin anak sendiri, anak saya sudah 16 tahun, anak saya Zanett Putri. Anak Ferry Juan," tuturnya.

Putri pun mengungkap alasan dirinya membawa kambing saat diperiksa polisi. Dia merasa terhina sebab diminta oleh Ferry untuk tes DNA dengan kambing.

"Kan kemarin dia di media ngomong kamu tes DNA saja sama kambing, itu namanya membandingkan seolah-olah saya itu hewan, binatang. Masa dibandingkan dengan kambing," ujarnya.

Sebelumnya, Putri melaporkan Ferry ke Polda Metro Jaya. Ferry dilaporkan atas dugaan tindak pidana pencemaran dan atau penghinaan.

"Hari ini ibu Putri Stagi Wolter dan anaknya, resmi melaporkan. Melapor balik saudara Ferry Juan atas dugaan tindak pidana pencemaran dan atau penghinaan, melalui UU ITE pasal 45 ayat 3 Jo pasal 27 ayat 2 UU Perlindungan anak," ucap pengacara Putri, Razman Arief Nasution di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Laporan ini merupakan balasan atas aksi serupa yang dilakukan Ferry Juan beberapa waktu lalu. Diketahui, Ferry juga melaporkan Putri atas tuduhan pencemaran nama baik ke Bareskrim Polri terkait pengakuan mantan model majalah dewasa itu yang mempunyai anak dari dirinya.

Ferry Juan memang menolak melakukan tes DNA. Alasan pengacara yang dulu mempunyai hubungan dengan Zarima itu adalah tugas Putri Stagi yang mengumbar soal status Sanneth Kathuria.


(knv/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed