DetikNews
Selasa 28 November 2017, 12:51 WIB

Sandi Harap Proyek Underpass Mampang Selesai Awal Maret

Mochamad Zhacky - detikNews
Sandi Harap Proyek Underpass Mampang Selesai Awal Maret Proyek pembangunan underpass Mampang sesi Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (14/11). (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pihak Pemprov terus memantau perkembangan proyek infrastruktur di Ibu Kota. Untuk underpass Mampang-Kuningan, Sandi harap dapat selesai awal Maret 2018 nanti.

"Ini terus kami pantau. Alhamdulillah yang Pancoran akhir tahun akan selesai. Mampang-Kuningan akhir Februari dan awal Maret," ujar Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017).


Kata Sandiaga, beberapa proyek infrastruktur lainnya juga akan selesai sebelum masuk bulan April 2018. Namun, Wagub usungan Partai Gerindra dan PKS tidak merinci apa saja proyek yang dia maksud.

"Sesuai dengan delapan (proyek) yang kita harapkan tidak terlalu lama lagi, tidak lebih dari 60 sampai 90 hari setelah tutup tahun," ucap Sandiaga.


Memang ada sejumlah proyek infrastruktur di Jakarta yang seharusnya selesai pada 17 Desember 2017. Namun, karena berbagai kendala, pengerjaan proyek-proyek tersebut molor alias tak sesuai target.

Proyek yang dimaksud yakni pembangunan Stasiun Bintaro Permai dan Cipinang Lontar, underpass Jl RA Kartini, serta pembangunan underpass Matraman-Salemba.
(zak/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed