ADVERTISEMENT

Top 5 News

Lahar Dingin Muncul di Gunung Agung, Bunga Gagal di Miss Universe

Niken Widya Yunita - detikNews
Senin, 27 Nov 2017 18:46 WIB
Foto: Top 5 News
Jakarta - Gunung Agung meletus dan mengeluarkan lahar dingin. Lahar dingin tersebut juga sudah mulai masuk ke sungai-sungai di Bali.

Sementara itu, Bunga Jelitha Ibrani gagal meraih prestasi di Miss Universe 2017. Puteri Indonesia 2017 itu tak masuk 16 besar, pun tak membawa pulang Best National Costume yang diraih oleh Miss Universe Japan.

Ini Top 5 News edisi Senin (27/11/2017):

[Gambas:Video 20detik]



1. Lahar Dingin Masuk ke Sungai di Gunung Agung

Lahar dingin sudah terjadi di beberapa titik di lereng Gunung Agung. Lahar dingin telah terjadi sejak dini hari tadi dan merusak sebagian sawah warga.

Lahar dingin dari Gunung Agung juga sudah mulai masuk di sungai-sungai wilayah Bali. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) meminta masyarakat tidak beraktivitas di sekitar sungai.

Artikelnya dapat disimak di sini: Lahar Dingin Gunung Agung, Jangan Beraktivitas di Sekitar Sungai

2. Suasana Hening di Apron Bandara Ngurah Rai

Erupsi Gunung Agung yang belum juga berhenti menyebabkan sebaran abu meluas. Bandara I Gusti Ngurah Rai ditutup pada pukul 07.00 WITa hingga 24 jam ke depan.

Akibat penutupan itu, suasana bandara menjadi hening. Abu vulkanik diketahui telah menutup wilayah udara Bandara Ngurah Rai.

Videonya dapat disimak di sini: Suasana Hening di Apron Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai

3. Bunga Jelitha Gagal Masuk 16 Besar Miss Universe 2017

Bunga Jelitha Ibrani gagal meraih prestasi di Miss Universe 2017. Puteri Indonesia 2017 itu tak masuk 16 besar, pun tak membawa pulang Best National Costume yang diraih oleh Miss Universe Japan.

Bunga Jelitha Ibrani mengungkapkan kesedihannya karena tidak berhasil lolos babak top 16 di malam grand final Miss Universe 2017. Bunga juga mengunggah emoticon menangis pada postingan Instagramnya tersebut.

Artikelnya dapat dilihat di sini: Kritik dan Dukungan untuk Bunga Jelitha yang Gagal ke Top 16 Miss Universe

4. Melihat Lagi Gol Messi yang Tak Disahkan

Lionel Messi sempat membobol gawang Valencia di Stadion Mestalla, Senin (27/11/2017) dini hari WIB. Gol ia lesakkan di menit ke-29.

Namun wasit tidak mengesahkan gol itu. Padahal bolanya sudah melewati garis gawang, tapi tak dianggap menjadi gol dan Messi kecewa berat dan memprotes wasit.

Videonya dapat disimak di sini: Melihat Lagi Gol Messi yang Tak Disahkan

5. Agnez Mo Raih Penghargaan di MAMA 2017

Penyanyi Agnez Mo meraih penghargaan internasional. Ia berhasil menyabet piala di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di Vietnam.

Agnez Mo meraih penghargaan untuk kategori Best Asian Artist Indonesia. Pelantun 'Coke Bottle' itu pun mengucapkan terima kasih untuk piala tersebut.

Videonya dapat ditonton di sini: Selamat! Agnez Mo Raih Penghargaan di MAMA 2017 (nwy/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT