DetikNews
Senin 27 November 2017, 12:42 WIB

Sekitar 2 Jam di Rutan KPK, Istri Novanto Pulang Naik Honda Freed

Tsarina Maharani - detikNews
Sekitar 2 Jam di Rutan KPK, Istri Novanto Pulang Naik Honda Freed Deistri (berkerudung biru) saat menjenguk Novanto hari ini. Foto: Tsarina Maharani/detikcom
Jakarta - Deisti Astriani Tagor hari ini menjenguk Setya Novanto yang telah ditahan sejak Minggu (19/11) di rumah tahanan (rutan) KPK. Ia juga datang bersama pengacara Novanto, Fredrich Yunadi.


Fredrich pagi tadi masuk ke ruang jenguk rutan lebih dulu dan keluar pukul 10.00 WIB. Saat keluar dari rutan, Fredrich yang mengenakan pakaian safari berwarna hitam tidak mau memberikan keterangan apapun terkait pertemuannya dengan Novanto.

"Nggak ada, nggak ada yg disampaikan apa-apa," ujar Fredrich di rutan KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

Mobil Honda Freed yang ditumpangi Istri Novanto.Mobil Honda Freed yang ditumpangi Istri Novanto. Foto: Tsarina Maharani/detikcom

Ia pun kemudian buru-buru berjalan menuju mobilnya dengan dipayungi oleh seseorang.

Setelah Fredrich keluar, tak lama kemudian Deisti terlihat masuk ke dalam rutan sekitar pukul 10.15 WIB. Ia kemudian keluar pukul 12.05 WIB.


Deisti lalu segera keluar menuju mobil Honda Freed abu-abu bernopol B 8183 DL yang sudah menunggu di depan gerbang gedung rutan. Ia ditemani oleh dua perempuan yang salah satunya memayunginya saat berjalan memasukki mobil.

Deisti sama sekali tak mengatakan apapun usai menjenguk Novanto.
(tor/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed