detikNews
Senin 27 November 2017, 00:30 WIB

Miris, Bayi Perempuan Baru Lahir Ditinggal di Teras Rumah Warga

Zulkipli Natsir - detikNews
Miris, Bayi Perempuan Baru Lahir Ditinggal di Teras Rumah Warga Foto: Sesosok bayi perempuan yang baru dilahirkan ditemukan teras rumah warga di Bone, Sulawesi Selatan. (Zulkipli Natsir-detikcom)
Jakarta - Sesosok bayi perempuan yang baru dilahirkan ditemukan teras rumah warga di Bone, Sulawesi Selatan. Saat ditemukan bayi tersebut masih memiliki tali pusar yang melilit.

Bayi tersebut ditemukan warga pada Minggu (26/11/2017) pagi di depan rumah Haji Haya di Desa Uloe, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Bayi malang itu ditemukan di dalam kardus dan sempat menggegerkan warga.

"Tadi pagi warga ramai, ada ditemukan bayi di teras rumahnya Haji Haya" ungkap Sein, salah seorang warga lokasi kejadian.
Miris, Bayi Perempuan Baru Lahir Ditinggal di Teras Rumah WargaFoto: Sesosok bayi perempuan yang baru dilahirkan ditemukan teras rumah warga di Bone, Sulawesi Selatan. (Zulkipli Natsir-detikcom)

Bayi itu kemudian dibawa ke Puskesmas 2 Boccoe. Setelah dilakukan perawatan, bayi tersebut kini dalam kondisi normal. Saat ditemukan, warga bayi tersebut juga dalam kondisi lemas dan pucat.

Polisi langsung melakukan olah TKP setelah menerima laporan warga. Proses kini menyelidiki dan memburu orangtua yang tega membuang bayi tersebut.

"Iya, pihak kepolisian tadi telah melakukan olah TKP. Saat ini kami masih dalam proses penyelidikan untuk memburu pelaku," ujar Kapolsek Dua Boccoe AKP Rizal saat dihubungi detikcom.
(nvl/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com